PPC Iklan Blogger Indonesia

Mungkin Shobat, Juga Mencari Artikel Di Bawa ini...??

Sabtu, 31 Agustus 2013

Filled Under:

Ramai Blog Mendapatkan Rupiah Di Adfly


Ramai Blog Mendapatkan Rupiah Di Adfly
Semangat soreh sobat blogger !!! Di soreh hari ini saya akan membahas mengenai Ramai Blog
Mendapatkan Rupiah Di Adfly

Adfly adalah salah satu situs URL shortner yang paling populer membahana dan terbaik menurut saya. Selain dapat memperpendek URL sebuah blog atau situs, Adfly juga akan memberikan bayaran bagi penggunanya. Bayaran tersebut diberikan ketika ada orang yang memasuki halaman sebuah blog dengan URL halaman yang sudah diperpendek menggunakan Adfly.

Sobat dapat menggunakan Adfly sebagai salah satu media mendapatkan uang dari internet karena praktis dan mudah digunakan meski bayarannya sangat kecil. Tapi jangan salah sob, meskipun kecil tapi bayangkan jika sobat memperpendek link sebanyak 1.000 link. Memangnya awalnya susah tapi jika sobat mau bersabar pasti akhirnya akan berakhir bahagia. Sobat hanya menunggu dirumah sambil ngopi dan tiduran, dolar pun akan mengalir terus.

Pembayaran dilakukan Adfly ketika jumlah pemasukan sobat sudah mencapai US$ 5 atau lebih pada bulan sebelumnya. Adfly akan melakukan pembayaran secara otomatis pada tanggal yang sudah ditentukan secara periodik melalui media rekening online seperti Paypal, Payoneer, dan Liberty Reserve.

Berikut langkah-langkah mendaftar di adfly dan caranya begitu mudah

1. Masuk situs Adf.ly maka akan muncul tampilan awal Adfly, klik ''Join Now'' yang berbacground kuning.

 


2. Masukkan data yang di perlukan > jangan lupa untuk memberi centang pada ''I agree to the terms and conditions'' setelah itu klik ''Join''



3. Setelah itu adfly akan mengirim email konfirmasi kepada alamat email yang di daftarkan. Buka email tersebut dan masukkan kodenya sesuai email dari adfly.



4. Log in dengan email dan pasword. Mulailah memperpendek URL dan kumpulkan dolarnya. Caranya mudah banget, hanya perlu memasukkan URL yang panjangnya kayak kereta, lalu klik shrink.



5. Selesai

Buruan daftar sekarang juga DISINI (Gratis)


NB : jangan pernah melakukan klik pada URL adfly kita sendiri, karena itu menyalahi aturan dan untuk
mencegah pelanggaran dan penghapusan akun. Jika sobat ingin bayaran lebih, gunakanlah link referral sobat dan ajaklah orang untuk bergabung.

Sekian dulu postingan kali ini sampai jumpa di potingan berikutnya. Semoga bermanfaat dan sukses buat sobat semuanya.

Wassalammualaikum wr. Wb.






Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terkait

Blog Archive

http://www.addurl.nu